Tuesday, December 5, 2017

Nobody Give You Happiness



Waktu nulis ini, aku baru habis nonton Coco untuk kedua kalinya, and then i suddenly thought things like happiness (there's no connection between that, lol just popped out of my mind)

What if nobody give you real happiness? Pernah gak kamu kepikiran hal itu? No one don't give a shit about your happiness? Sounds so edgy, and so sinetron rite...
But there's a lot of people thinks like that, it's like their own mindset. (and the culprit goes to many things such as, sinetron, drama, dll) lalu muncul titel, "Drama Queen/King"




Admit it, kalian pasti juga punya temen yang emo banget begitu, lalu dicurhatin terus menerus, they basically no need for solutions, tapi cuma pengen kamu dengerin aja cerita mereka, seakan akan mereka paling gak bahagia didunia ini, dan ketika kamu nawarin solusi untuk itu, mereka akan menolak dan mulai cerita lagi kenapa gak akan bisa dan seterusnya... pokoknya gak habis habis! 
Kalo kata orang-orang itu namanya "playing victim".

Mungkin memang ada beberapa orang yang merasa gak bahagia/ gak pantas bahagia, karena keadaan rumahnya, keluarganya, lingkungan sekitar, dibully, mental sickness dan lainnya, and they really need our supports.
Tapi ada juga orang-orang yang dengan lingkungan yang sebenernya support mereka, memberikan yang terbaik, tapi mereka masih bertingkah seakan no one gives them happiness, seakan-akan mereka paling yang harus dikasihani (dan biasanya karena kebanyakan nonton drama). Sebenernya ini banyak menyerang remaja yang seumur 14-20 tahun, karena sedang mencari jati diri dan labil, tapi kadang berlanjut......ke jenjang dewasa

Aku sering juga ketemu orang-orang yang umurnya hampir kepala 3 tapi dewasanya kalah sama kenalanku yang umurnya baru 20.

The fact is, YES you think, no one can give you happiness, but the thing is, you NOT letting them to.

Karena ingin serasa paling harus dikasihani, akhirnya jadi melupakan kebaikan orang-orang disekitar kita. Ngomong "gak ada yang sayang sama aku" lalu orang tua yang udah melahirkan, membesarkan dan masih ngasih kamu tempat tinggal itu apa dong?
Pacar yang selalu antar jemput, ngasih hadiah, ngasih surprise, nurutin kemauan itu apa dong?
Temen-temen yang selalu nanyain kabar, ngajakin hangout, nemenin chatting/telponan itu apa dong?

Stop doing that emo things.
The happiness isn't from anyone, it's in you, and how you see things.
See things positively and be grateful for all the things people do for you.
And let them show you they care for you.

-----------------------------------------------

Foto dipost ini tidak ada hubungannya, tapi cukup mewakili kebahagiaan kan?
Look who's drolling, hehehe...


No comments:

Post a Comment

Xion Xiu Blog